Latest Updates

MESIN LAMINATING ROLL LPF 360R

MESIN LAMINATING ROLL LPF 360 R


MESIN LAMINATING ROLL LPF 360R


NAMA PRODUK         : MESIN LAMINATING ROLL
MERK/TIPE                 : LPF 360R
LEBAR                         : 360MM
SUPPLIES                    : PLASTIK ROLL GLOSSY ATAU DOVE
TEMPERATUR SUHU : DAPAT DI ATUR
PROSES KERJA          : PANAS DAN DINGIN
PEMANAS                   : INTERNAL ROLLER PRESSER
KECEPATAN                : DAPAT DI ATUR
UKURAN                      : 645X435X270MM
BERAT                           : 28 KG
POWER                         : 220V/50HZ.1000W.


    Mesin Laminating Roll LPF 360R merupakan mesin laminating yang di desaign sedemikian rupa guna membantu proses pengerjaan laminasi supaya menghasilkan kwalitas yang sempurna serta lebih menghemat biaya anda. Mesin laminating roll LPF 360R dapat di gunakan untuk laminating 2 sisi ( atas dan bawah untuk plastik roll glossy ataupun dove)
Fungsi laminating panas dan dingin di lengkapi dengan pengatur kecepatan (speed adjuster) jadi kecepatan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Jaminan kwalitas mesin terbaik dengan hasil laminasi yang memuaskan serta tidak mengkerut. Dalam dunia usaha digital printing dan percetakan sangat di membutuhkan sebuah mesin laminating karena hampir semua documen yang telah di prin kebanyakan di minta untuk di laminating.
Manjaajakarta memperkenalkan kepada anda mesin laminating roll LPF 360 R yang telah banyak beredar di pusat percetakan yaitu seperti di kali baru kemayoran. oleh karena itu kami memperkenalkan mesin laminating roll yang merupakan pilihan terbaik bila anda membutuhkan .Bila anda membutuhkan mesin laminating multi fungsi ini tentunya akan mempermudah proses kerja serta hasil sempurna tanpa gelembung dan tentunya mesin ini siap untuk melaminasi semua dokumen anda.
Bila anda berminat tentang mesin laminating roll LPF 360R silahkan hubungi kami di 021 352 3862/0857 7899 6697.


0 Response to "MESIN LAMINATING ROLL LPF 360R"

Posting Komentar