Latest Updates

RING KAWAT ROOL TWIN-O 1"

     RING KAWAT ROOL TWIN-O 1"


ring kawat Twin-O 1"


Ring kawat rool atau spiral kawat spool Twin-O 1" biasa di gunakan untuk menjilid buku Agenda atau dokumen penting yang biasa kita gunakan sehari-hari. mengenai kwatis ring kawat ini sudah tidak di ragukan lagi karena sudah begitu banyak dari para jasa finishing kalender maupun foto kopy centre yang telah membuktikan atau menggunakan ring kawat Twin-O tersebut. menjelang ahir tahun permintaan akan ring kawat twin-O ini meningkat tajam, terlebih pada saat musim kalender .

Ring kawat ini berada pada gulungan besar seperti spool yang masih utuh dan belum terpotong,dan di bungkus pada sebuah kardus besar.jika anda hendak menggunakanya maka anda cukup memotongnya dengan tang potong sesuai kebutuhan.Ring kawat twin-O 1" ini mempunyai jumlah mata atau loops 4500 dapat menjilid  hingga ketebalan kurang lebih 220 lembar hvs 70 gram.dengan deameter 25,4mm.Spiral kawat spool ini mempunyai beragam warna, ada warna Black,White,Silver,Gold,Bronze,Red,Blu,dan Green.

Untuk proses penjilidanya anda dapat menggunakan MESIN JILID TOPAS TD 202R atau MESIN JILID GEMET 200F/200FO.untuk mesin jilid topas TD 202R merupakan PITCH 2:1(dua banding satu) sedangkan mesin jilid GEMET 200F/200FO,bisa di pakai buat menjilid ring kawat PITCH 2:1 dan 3:1(dua banding satu dan tiga banding satu) Jika anda hendak berkonsultasi seputar ring kawat Twin-O dan mesin jilidnya,anda dapat menghubungi 021 352 3862/0857 7899 6697.terima kasih bagi amda yang telah menggunakan ring kawat twin-O ini semoga sukses selalu.

0 Response to "RING KAWAT ROOL TWIN-O 1""

Posting Komentar