Latest Updates

SPIRAL KAWAT O-BINDING WIRE 1/2 "

    SPIRAL KAWAT O-BINDING WIRE 1/2"

 

 

 Spiral kawat O-BINDING WIRE 1/2 " merupakan pilihan tepat untuk pembuatan kalender meja yang memakai kertas boad pada kaki kalender meja tersebut,roll kawat spiral O-BINDING WIRE 1/2 " tersebut sebagai pilihan yang tepat untuk menghaiasi kalender meja yang berada di rumah anda atau tempat kerja anda.Kalender meja sangatlah penting untuk mengetahui jadwal kerja atau hari libur nasional dan juga hari hari besar lainya.

Spiral kawat O-BINDING WIRE 1/2" sebagai supplesi mesin kalender atau mesin jilid kawat yang cocok untuk kalender meja anda .Jasa finishing memakai spiral kawat O-BINDING WIRE 1/2" dalam bentuk gulungan atau roll yang belum terpotong dalam kardus dengan jumlah mata 24000 loops.dan ketebalan kawat kurang lebih 11,1mm.bila anda mempunyai kalender dengan jumlah 20 mata,maka akan menghasilkan 1200 kalender yang siap pakai.Spiral kawat O-BINDING WIRE 1/2 " merupakan size yang tepat karena berada di tengah tengah spiral kawat 7/16 dan 9/16.

Mengenai kwalitas Spiral kawat O-BINDING WIRE sangat bagus tidah mudah patah karena terbuat dari kawat yang kuat.Menjelang pertengahan tahun biasanya para jasa finishing selalu membeli dalam jumlah banyak untuk memudahkan atau demi kelancaran proses penjilidan kalender meja atau buku - buku penting lainya.

Nah....!!! jika anda punya minat untuk membuka usaha finishing Kalender,kami siap untuk membantu anda dalam pengadaan Spiral Kawat spool O-BINDING WIRE mulai dari ukuran yang kecil sampe ukuran besar.Untuk pemesanan silahkan hubungi 021 352 3862 atau 085778996697.

0 Response to "SPIRAL KAWAT O-BINDING WIRE 1/2 " "

Posting Komentar