Latest Updates

SPIRSL KAWAT SPOOL TWIN-O 5/8

      SPIRAL KAWAT SPOOL TWIN-O 5/8

spiral kawat spool twin-o
Spiral Kawat Spool atau biasa di sebut juga ring kawat rool TWIN-O 5/8" ini biasa di gunakan untuk menjilid kalender meja atau buku agenda yang sangat penting fungsinya untuk membuat data manual.
Kebanyakan dari jasa finishing menggunakan ring kawat ini karena kuwalitas nya yang kuwat dan tidak meragukan lagi,Sudah terbukti begitu banyak dari jasa finishing yang menggunakan ring kawat ini, terlebih di saat musim kalender tiba permintaan ring kawat ini akan melonjak tajam .

Ring Kawat ini masih tergulung rapi pada sebuah gulungan besar seperti spool yang masih utuh dan belum terpotong dengan jumlah mata yang lumayan  banyak yaitu 10500 loops,dan dapat menjilid sampai ketebalan kurang lebih 145 lembar dengan deameter 16mm.jika anda hendak menjilid maka anda cukup memotong-motongnya dengan tang potong sesuai dengan lobang buku yang akan di jilid .

Ring kawat rool twin-O ini mempunyai beragam warna, ada warna black, white, silver, gold, bronze, red, blu dan green. Dengan beragam warna ini anda dapat menentukan pilihan warna yang anda sukai sesuai dengan warna buku yang akan di jilid.Untuk penjilidanya anda dapat menggunakan mesin JILID ELEKTRIK atau mesin JILID GEMET TD 202R atau mesin JILID GEMET 200F/200FO, mesin jilid ini mempunyai dua fungsi yaitu pelobang kertas serta menjilidnya.Ring kawat ini merupakan PITCH 2:1(dua banding satu).Adapun PITCH dua banding satu adalah 5/8",3/4",7/8",1",1,1/4" dan 1,1/8".
Terma kasih bagi anda yang telah menggunakan RingnKawat TWIN-O-ini.toko kami manjaajakarta Insya Alloh selalu siap melayani anda dalam pengadaan Ring Kawat Rool ini.Kamipun maelayani jasa pengiriman dalam dan luar kota,Jika anda hendak konsultasi lebih lanjut seputar Ring Kawat Rool ini silahkan hubungi 021 352 3862/0857 7899 6697.

0 Response to "SPIRSL KAWAT SPOOL TWIN-O 5/8"

Posting Komentar