Latest Updates

RING KAWAT ROOL TWIN-O 9/16

      RING KAWAT ROOL TWIN-O 9/16

 

 Ring Kawat Rool Twin-O 9/16
Ring Kawat Rool atau biasa di sebut juga dengan Spiral Kawat Spool TWIN-O 9/16" ini berfungsi sebagai penjilidan buku agenda,atau buku-buku penting lainya.Ringa kawat rool ini sudah tidak asing lagi bagi para jasa finishing kalender maupun jasa foto kopy centre,meraka sudah banyak yang menggunakan ring kawat ini karena kwalitasnya yang bagus dan kuwat.Spiral Kawat Spool Twin-O ini mempunyai beragam warna, ada warna Black, White, Silver, Gold, Bronze, Red, Blu dan Green.Jadi anda tinggal memilih warna apa yang anda sukai sekiranya bagus dan cocok untuk menjilid buku aganda atau buku-buku penting lainya.

Ring Kawat Roll ini tergulung rapi pada sebuah gulungan besar seperti rool yang masih utuh atau belum terpotong dan di kemas pada sebuah kardus besar dan juga kokoh. Ring kawat Twin-O-9/16 ini mempunyai jumlah mata atau loops19300 dan dapat menjilid kurang lebih 125 lembar hvs 70 gram atau berdeameter 14,3mm.Jika di bandingkan dengan ring kawat yang pada kemasan box A4/F4,maka spiral kawat rool ini lebih mengntungkan bagi para jasa finishing kalender maupun jasa foto kopy centre.

Untuk proses penjilidanya, di samping dapat menggunakan MESIN SPIRAL KALENDER atau  MESIN JILID ELEKTRIKanda pun dapat juga menggunakan MESIN JILID GEMET 31WFO dan MESIN JILID GEMET 200F/200FO.Mesin ini masuk kategori 3:1 (tiga banding satu).adapun Spiral PITCH 3:1 yang sering di pakai adalah 1/4",5/16",3/8",7/16",1/2",dan 9/16". dan selain yang kami sebut tadi masuk kategori PITCH 2:1(dua banding satu) Akan ketemu di artikel berikutnya. kami pun melayani jasa pengiriman dalam dan luar kota,bahkan pada saat musim kalender tiba kamipun melayani pengirima hingga jam 3 pagi khusus order di atas 3 Rool untuk dalam kota dan di atss 4 Rool untuk pengiriman luar kota JABODETABEK.

Terima Kasih atas kepercayaan Anda yang telah setia menggunakan Ring Kawat Rool TWIN-O ini,Toko kami Manjaajakarta Insya Alloh berusaha semampu mungkin dalam pengadaan Ring Kawat Twin-O ini .Jika anda ingin berkonsultasi sputar Ring Kawat Twin-O ini silahkan hubungi kami di:
021 352 3862/0857 7899 6697.

0 Response to "RING KAWAT ROOL TWIN-O 9/16"

Posting Komentar