Latest Updates

RING KAWAT ROOL TWIN-O-WIRE 3/8"

                 RING KAWAT ROOL TWIN-O-WIRE 3/8              

  Ring Kawat Rool atau spiral kawat spool 3/8 TWIN-O-WIRE berfungsi sebagai penjilidan kalender meja,buku-buku kecil atau dokumen-dokumen penting. Ring Kawat Rool ini biasa di gunakan oleh para jasa finishing kalender atau foto kopy centre, di karenakan kwalitasnya yang bagus dan di jamin kuwat.
Untuk menjilidnya anda dapat menggunakan dengan mesin jilid GEMET 31WFO.Mesin jilid ini merupakan mesin jilid 3:1(t iga banding satu) yang bisa menjilid mulai ukuran 1/4", 5/16", 3/8", 7/16", 1/2", 9/16".

Ring Kawat Rool ini berada pada gulungan besar seperti spool dan terkbungkus pada kardus yang kuwat atau tidak mudah sobek.Bila anda ingin meggunakan maka anda tinggal memotong-motong sesuai ukuran yang di kehendaki.Spiral Kawat Spool TWIN-O-WIRE 3/8 ini,mempunyai 43000 loops dengan dua warna yaitu hatam dan putih,dan ada pula warna Silver,Gold dan Bronze denga harga yang sedikit berbeda,karna untuk warna Silver,Gold dan Bronze ini lebih menarik jika di gunakan untuk menjilid menjilid kalender meja atau buku-buku kecil lainya.

Ring Kawat Rool TWIN-O-WIRE 3/8" ini dapat menjilid kurang lebih 65 lembar hvs 70 gram atau berdea meter 10mm.Di penghujung tahun biasanya permintaan penjilidan kalender meja melonjak tajam baik dari dalam kota maupun luar daerah,biasanya kebanyakn jasa finishing slalu menggunakan Ring Kawat ini.karena mempuanyai warna yang bermacam-macam.Terima kasih atas kepercayaan anda yang telah manggunakan Spiral Kawat Spool TWIN-O-WIRE .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Spiral Kawat Spool atau mesin jilid GEMET silahkan hubungi 021 352 3862/0857 7899 6697 atau klik www.manjaajakarta.com


0 Response to "RING KAWAT ROOL TWIN-O-WIRE 3/8""

Posting Komentar